Bhayangkara FC Buru Kiper di Bursa Transfer Liga 1

Suasana latihan Bhayangkara FC
Sumber :
  • Media Officer Bhayangkara FC

VIVA.co.id – Krisis kiper tengah melanda kubu Bhayangkara FC jelang jeda pertengahan musim Liga 1. Mereka saat ini cuma memiliki dua kiper, menyusul cederanya Wahyu Tri Nugroho.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Dengan kondisi tersebut, manajemen Bhayangkara harus mencari kiper baru. "Kami memang perlu, karena saat ini cuma punya dua," kata Sekretaris Bhayangkara, Rahmad Sumanjaya, Kamis 27 Juli 2017.

The Guardian berharap kiper baru bisa direkrut dalam dua hingga tiga hari ke depan. Terkait kandidat, mereka sudah merunutnya.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Hanya menunggu penetapan oleh pelatih dan manajemen. Nama-nama sudah ada. Secepatnya kami datangkan kiper," terang Rahmad.

Selain kiper, Bhayangkara juga mencari pemain di posisi stopper. Andai merekrut stopper, Bhayangkara bisa mengalami kelebihan muatan di dalam skuatnya. Tapi, manajemen sudah memiliki trik demi mengatasi potensi gemuknya skuat Bhayangkara.

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

"Kami bisa meminjamkan satu pemain ke klub lain, saat memburu stopper di putaran kedua Liga 1," terang Rahmad. (ren)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024