Polisi Kantongi Petunjuk Pelaku Pengeroyokan Bobotoh

Korban pemukulan oleh Bobotoh
Sumber :
  • Yudhi Maulana/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Polisi bergerak cepat demi menemukan pelaku pengeroyokan Bobotoh bernama Ricko Andrean, yang meninggal pada Kamis 27 Juli 2017.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Guna mengungkap kasus tersebut, polisi sudah menggelar investigasi dan menemukan petunjuk pelaku pengeroyokan. Polisi juga sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP).

Di samping itu, polisi juga akan memeriksa rekan-rekan korban. Sejauh ini, sudah ada lima saksi yang dipanggil untuk dimintai keterangan.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

"Ada beberapa petunjuk dari olah TKP. Itu yang akan kami pelajari bersama, di samping beberapa saksi yang akan kami periksa karena almarhum ke Stadion GBLA tak sendiri," kata Kapolrestabes Bandung, Kombes Pol Hendro Pandowo, Kamis 27 Juli 2017.

"Beberapa rekannya kami interogasi. Ada hal-hal yang bisa kami jadikan untuk mengungkap siapa identitas pelakunya," ujarnya menambahkan.

5 Fakta Menarik Persib Bandung Ditahan Imbang Persita Tangerang di Liga 1

Hendro memastikan, pihaknya akan menuntaskan kasus ini. Para pelaku bakal diproses secara hukum. "Cepat atau lambat, para pelaku harus mempertanggungjawabkan perbuatannya secara hukum," ujarnya menegaskan. (mus)

Striker Persija Jakarta Marco Simic

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Persib Bandung menjadi tim kedua yang memastikan tiket ke championship series menyusul Borneo FC Samarinda. Yang menarik, ini tak lepas dari bantuan sang rival, Persija.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024