Persija Incar Posisi Lima Besar di Putaran Pertama Liga 1

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco
Sumber :
  • VIVA.co.id/Nurhendra

VIVA.co.id - Pertandingan Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC akan menjadi laga yang menarik untuk disaksikan. Kedua tim ini bermarkas di Stadion yang sama, yakni Patriot Bekasi.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung, Sabtu 29 Juli 2017. Ini akan menjadi pekan terakhir sebelum putaran pertama selesai.

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco mengatakan, meski Macan Kemayoran dan The Guardian bermarkas di stadion yang sama, namun ia yakin timnya lebih unanggul. Sebab, Persija akan didukung oleh The Jakmania.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Mereka tidak terkalahkan empat pertandingan beruntun. Sebelumnya mereka juga kalah tiga kali beruntun. Kami respek dengan mereka. Kami main di stadion yang sama, tapi Jakmania pasti datang lebih banyak untuk membantu kami," kata Teco saat konferensi pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat 28 Juli 2017.

"Kami memiliki target untuk menang. Besok saya akan memasang pemain yang terbaik," ujarnya menambahkan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Menurut Teco, ia ingin Persija mengakhiri putaran pertama Liga 1 di lima besar. Saat ini Persija berada di peringkat tujuh dengan 25 poin.

Persija harus bersaing dengan PSM Makassar dan Arema FC untuk memperebutkan lima besar di akhir putaran pertama. Sebelum bertemu Bhayangkara FC, Ismed Sofyan cs harus melakoni laga berat melawan Persib Bandung yang berakhir 1-1.

Sementara itu, Pemain Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu mengatakan, ia ingin meraih kemenangan di kandang, agar bisa bersaing di papan atas. Ramdani hingga saat ini telah mencetak tiga gol bagi Persija.

"Kami bermain di kandang, dan berusaha untuk menang agar bisa bersaing di papan atas. Saya lebih berpikir untuk menang, bukan hanya untuk laga ini saja tapi lainnya," kata Ramdani. (mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya