Penyerang Bhayangkara Anggap Jakmania Suporternya

The Jakmania penuhi Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi
Sumber :
  • VIVA.co.id/Radhitya Andriansyah

VIVA.co.id – Penyerang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto, menyatakan tidak ingin kehilangan tren positif dan menargetkan kemenangan saat melawan Persija Jakarta. Persija akan menjamu Bhayangkara FC, Sabtu 29 Juli 2017 di Stadion Patriot Bekasi. 

Hasil Liga 1: Persija Jakarta dan Dewa United Raih Poin Sempurna

Bhayangkara FC tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka pun kini duduk di peringkat 2 klasemen sementara Liga 1 dengan 30 poin dari 16 laga. 

Bhayangkara FC hanya kalah selisih gol dari Persipura Jayapura. Wahyu mengatakan, laga tersebut akan menjadi pertandingan yang dinanti. 

Ditekuk Persib, Kapten Persija Jakarta Minta Maaf ke Jakmania

"Mungkin semua sudah tahu besok akan menjadi laga besar. Saya dan teman-teman ingin mempertahankan tren positif yang telah kami buat sebelumnya," kata Wahyu saat konferensi pers di Stadion Patriot, Jumat, 28 Juli 2017. 

Persija memiliki suporter fanatik yang jumlahnya ribuan. Bermain di kandang tentu akan membuat The Jakmania akan memadati stadion. 

Sempat Dituding Pemain Titipan, Striker Ini Tak Lagi Dipanggil Shin Tae-yong

Wahyu Subo menyebutkan, tidak akan terpengaruh dengan suasana stadion yang akan dipenuhi oleh Jakmania. 

"Saya akan tutup mata, tutup telinga. Anggap saja suporter Persija untuk kita. Cuma itu cara mengantisipasi suporter lawan," kata Wahyu Subo. (one)

Pemain Bhayangkara FC rayakan gol Radja Nainggolan

Gol Pertama Radja Nainggolan Gagal Selamatkan Bhayangkara FC, Degradasi Mengintai

Radja Nainggolan akhirnya pecah telur di Liga 1. Pemain berdarah Batak ini mencetak gol perdananya bersama Bhayangkara FC.

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024