Hadapi Persija, Bhayangkara Tak Terpengaruh Tekanan Jakmania

Para pemain Bhayangkara FC rayakan gol
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persija dijadwalkan bentrok dengan Bhayangkara FC di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Patriot Bekasi, Sabtu 28 Juli 2017 mendatang. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Penyerang Bhayangkara FC, Wahyu Subo Seto menyatakan, ia tidak ingin kehilangan tren positif dan menargetkan kemenangan saat melawan Persija Jakarta. Seperti yang diketahui, BFC belum terkalahkan di tiga laga terakhirnya di ajang Liga 1. 

"Mungkin semua sudah tahu besok akan menjadi laga besar. Saya dan teman-teman ingin mempertahankan tren positif yang telah kami buat sebelumnya," kata Wahyu Subo saat konferensi pers di Stadion Patriot, Jumat, 28 Juli 2017. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Persija memiliki suporter fanatik yang jumlahnya ribuan. Bermain di kandang tentu akan membuat The Jakmania akan memadati stadion. Wahyu Subo menyebutkan, ia tidak akan terpengaruh dengan suasan stadion yang akan dipenuhi oleh Jakmania. 

"Saya akan tutup mata, tutup telinga. Anggap saja suporter Persija untuk kita. Cuma itu cara mengantisipasi suporter lawan," jelas Wahyu Subo. 

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

Bhayangkara FC tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan terakhir. Mereka pun kini duduk di peringkat dua klasemen sementara Liga 1 dengan 30 poin dari 16 laga. Bhayangkara FC hanya kalah selisih gol dari Persipura Jayapura yang berada di posisi puncak klasemen. (ren)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024