Susunan Pemain: Persija dan BFC Turunkan Skuat Terbaik

Para pemain Persija Jakarta merayakan gol
Sumber :

VIVA.co.id – Duel dua tim papan atas Indonesia bertajuk Derby Patriot akan tersaji antara Persija Jakarta kontra Bhayangkara FC (BFC), dalam lanjutan Liga Indonesia pekan ke-17. Laga ini akan jadi adu gengsi, dua tim yang bermarkas di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi, Sabtu 29 Juli 2017 WIB.

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Persija yang berambisi memperpanjang rekor 11 laga tak terkalahkan, menurunkan tim terbaiknya. Di lini depan, tiga penyerang diturunkan sejak awal. Bambang Pamungkas, Luis Carlos Junior, dan Bruno Lopes akan jadi andalan di lini depan armada Macan Kemayoran.

Peran ketiga penyerang  akan ditopang oleh empat gelandang, Ramdani Lestaluhu, Rohit Chand, Novri Setiawan, dan Sutanto Tan.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Di lini belakang, duet Maman Abdurrahman dan William Pacheco kembali jadi andalan Stefano Cugurra Teco, selain penjaga gawang utama, Andritany Ardhiyasa.

Di kubu BFC, pelatih Simon McMenemy juga menurunkan pasukan terbaiknya. Wahyu Subo Seto dan Thiago Furtuoso akan kembali jadi andalan sebagai juru gedor.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Evan Dimas Darmono yang sudah kembali usai membela Timnas Indonesia U-22 di ajang kualifikasi Piala Asia U-23, akan jadi otak serangan di lini kedua. Evan juga akan dibantu oleh legiun asing asal Brasil, Paulo Sergio Moreira.

Sementara itu di lini belakang BFC, Indra Kahfi, Otavio Dutra dan Alfin Tuasalamony. Akan jadi benteng kokoh pertahanan skuat berjuluk The Great Alligator ini.

Susunan Pemain:

Persija Jakarta: Andritany Ardhiyasa (gk); Rezaldi Hehanusa, Maman Abdurrahman, William Pacheco, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, Hargianto, Sutanto Tan, Bambang Pamungkas, Luis Carlos Junior, Bruno Silva.

Bhayangkara FC: Awan Setho (gk); Indra Kahfi, Otavio Dutra, Alfin Tuasalamony, Evan Dimas Darmono, Lee Yu-Jun, Paulo Sergio, Alsan Putra, Guy Junior, Thiago Furtuoso,

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya