Arema Enggan Terkecoh Skuat Pincang Borneo

Aji Santoso saat masih memimpin Arema FC.
Sumber :
  • Lucky Aditya Ramadhan/VIVA.co.id

VIVA.co.id – Arema FC akan menghadapi Borneo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang, Minggu, 30 Juli 2017. Dalam laga pamungkas putaran pertama Liga 1, Singo Edan lebih diunggulkan, selain bermain di kandang, dua pilar asing Borneo FC juga tidak tampil.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dua pemain asing itu, Flavio Beck Junior, berposisi gelandang dan Shane Smeltz, penyerang Timnas Selandia Baru. Pelatih Arema, Aji Santoso, menegaskan timnya tidak akan terkecoh dengan pemain yang absen membela Borneo FC.

"Meski dua asing tidak main, tapi skuat Borneo FC materinya sangat banyak, jadi menurut saya tidak akan banyak pengaruh meski dua pemain asing mereka tidak main," kata Aji Santoso, Sabtu, 29 Juli 2017.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Aji mematok hasil manis di pertandingan terakhir putaran pertama Liga 1. Ia tidak ingin Arema terpaut jauh dengan pimpinan klasemen. Apalagi, Arema meraih hasil minor di dua pertandingan sebelumnya.

"Kalau bisa di pertandingan terakhir kita harus happy ending lah, di putaran pertama supaya jaraknya dengan pemuncak klasemen tidak terlalu jauh. Karena kita tahu di dua laga kita sudah kehilangan poin untuk itu di pertandingan terakhir putaran pertama kita harus meraih poin," papar Aji.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Aji akan memberi bekal terakhir pemainnya di sesi latihan Sabtu sore. Ia berharap anak asuhnya dalam kondisi terbaik melawan Borneo. Ia memandang ada sejumlah perbaikan yang dilakukan Borneo ketimbang di Piala Presiden 2017 lalu.

"Mudah-mudahan pemain dalam kondisi terbaik untuk lawan Borneo FC. Saya lihat ada sejumlah perbaikan yang dilakukan Borneo FC dibandingkan saat Piala Presiden lalu, banyak pemain baru. Tapi itu tidak bisa jadi patokan bagi saya bagaimana pemain menunjukkan yang terbaik," kata Aji. (ren)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022