Orah dan Fitra Bukan Pemain Rekomendasi Pelatih Persija?

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta mendapat tenaga baru jelang putaran kedua kompetisi Liga 1. Mereka yang baru direkrut Persija adalah Michael Jansen Orah dan Fitra Ridwan.

Persija Kalah Beruntun di 3 Pertandingan, Ini Kata Pelatih

Kedatangan Orah dan Ridwan tentunya membuat sektor belakang dan tengah mengalami kelebihan muatan. Orah membuat sektor bek sayap kiri semakin sesak karena di sana sudah ada Rezaldi Hehanusa dan Vava Mario Yagalo.

Sementara, Fitra membuat persaingan di sektor gelandang menjadi semakin sengit. Sebelum Fitra datang, Persija sudah memiliki tujuh pemain gelandang.

Pelatih Persija Setuju Syahrian Abimanyu Kena Kartu Merah Lawan Borneo

Pertanyaannya, dari mana kebijakan perekrutan pemain Persija, sehingga terjadi ekses pemain di posisi tertentu? Apakah pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco, yang merekomendasikan keduanya untuk direkrut?

"Saya sudah bilang ke manajemen semua kebutuhan di tim. Sekarang sudah ada Michael dan Fitra. Saya sudah bilang ke manajemen, dan saya tak mau mengungkapkannya ke kalian (wartawan)," kata Teco.

Syahrian Abimanyu Kartu Merah, Persija Dikalahkan Borneo FC

Ketika didesak soal kepuasan mendatangkan Orah dan Fitra, Teco terus berkilah. Tapi, ada kesan bahwa kedatangan keduanya tak memuaskan Teco.

"Manajemen yang memutuskan. Tapi, saya yang lebih tahu kebutuhan tim. Maka dari itu, saya bilang ke manajemen pemain apa yang saya butuhkan. Selebihnya, keputusan manajemen," terang pelatih asal Brasil tersebut. (ase)

Pelatih Persija Jakarta, Sudirman

Pelatih Persija Akui Keganasan Borneo FC

Pelatih Persija, Sudirman mengakui Borneo FC layak menang atas timnya. Dia juga menilai para pemainnya masih sering melakukan kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
11 Maret 2022