Putaran Kedua, MU Tetap Bermarkas di Dua Stadion

Para pemain Madura United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Manajemen Madura United memastikan, dalam 5 laga kandang putaran kedua akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP), Pamekasan. Selebihnya, semua laga home Liga 1 skuat Sappe Kerab akan menggunakan Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Pembagian venue penyelenggara laga kandang ini tak jauh berbeda dengan putaran pertama. Saat itu 4 laga kandang dilaksanakan di SGRP Pamekasan ketika menjamu Bali United, Mitra Kukar, Perseru Serui dan Persib Bandung.

Sedangkan 5 duel home putaran pertama lainnya digelar di SGB saat menghadapi Persiba Balikpapan, PS TNI, Persipura Jayapura, Semen Padang dan terakhir saat mengalahkan PSM Makassar akhir pekan lalu. Pada putaran kedua nanti, pembagian tempat pertandingan akan lebih banyak menggunakan stadion milik Pemerintah Kabupaten Pamekasan tersebut.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

“Lima pertandingan kandang kami pastikan akan digelar di SGRP. Melawan Persela, Persija, Arema FC, Sriwijaya FC dan Borneo FC,” ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro dilansir situs resmi Madura United.

Untuk pertandingan kandang lainnya, saat menghadapi Bhayangkara FC, Persegres Gresik United dan Barito Putra, Haruna memastikan akan dilaksanakan di SGB. Respons positif pun terus mencuat terkait rencana tersebut, terlebih lagi hal ini akan memberikan kemudahan para suporter mereka yang tersebar di empat Kabupaten di Madura. (mus)

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang
Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024