Dipecat Persib, Carlton Cole Disorot Media Inggris

Eks striker Persib Bandung, Carlton Cole
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Keputusan Persib Bandung memecat Carlton Cole mendapat sorotan dari media Inggris. Mereka berfokus kepada penampilan eks pemain Chelsea tersebut yang tidak memuaskan di Liga 1.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

"Mantan striker West Ham pindah ke Asia pada bulan Maret, tetapi sampai saat ini gagal mencetak satu gol pun," demikian Mirror memberi penjelasan pemecatan Cole.

Dari awal musim Liga 1, Cole juga sudah mendapat ancaman dari manajemen Persib. Mereka menilai, penampilannya jauh dari kata memuaskan.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

(Baca juga: Persib Siap Perkenalkan Striker Pengganti Carlton Cole)

Alhasil, Djadjang Nurdjaman, pelatih Persib ketika itu jarang memberinya kesempatan bermain. Hingga pertengahan musim, Cole hanya memiliki catatan lima kali bermain bersama Maung Bandung.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Berusia 33 tahun, tidak mudah bagi Cole beradaptasi di Indonesia. Berbeda dengan Michael Essien yang menjadi marquee player dan selalu diandalkan di lini tengah Persib.

"Dia bermain sangat buruk jika dibandingkan dengan pemain asing lainnya di Persib. Dia menunjukkan performa yang jelek," tutur manajer Persib, Umuh Muhtar.

Persebaya Surabaya Vs Persib

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Duel Persib Bandung vs Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 matchday ke 32 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 20 April 2024, pukul 15.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024