Persib Termotivasi Bongkar Pertahanan Tangguh PS TNI

Pelatih sementara Persib, Herrie Setiawan
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Persib Bandung akan melakoni laga melawan PS TNI di pekan 18 Liga 1. Bentrok kedua tim dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu, 5 Agustus 2017.

Lawan PSM Makassar Jadi Laga Hidup Mati Bagi Arema FC

Caretaker Persib, Herrie Setyawan mengingatkan anak asuhnya untuk tetap waspada pada laga nanti. Sebab, tim berjuluk The Army itu sulit untuk dikalahkan.

PS TNI memiliki materi pemain dengan kualitas bagus. Terutama di sektor pertahanan yang sulit ditembus. Mereka juga kedatangan bek asing dari Prancis, Franklin Clovis Anzite.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

"Bagus ya diisi pemain asing dari belakang. Mereka cukup disiplin dan bagus. Kita harus kerja keras juga untuk membongkar pertahanan mereka," ujar Herrie.

"Evaluasinya, kita sudah antisipasi waktu kita lawan mereka di kandangnya. Meski berbeda lagi pemain asingnya," terangnya.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Tak hanya itu, Herrie juga mewaspadai semangat juang Manahati Lestusen cs. Kata Herrie mereka mempunyai kondisi fisik di atas rata-rata.

"Yang perlu diwaspadai itu disiplin dan semangat juang mereka karena mereka selain pemain bola mereka juga tentara punya fisik bagus," bebernya.

Pemain Persik Kediri Flavio Silva

Hasil Pertandingan Persik Kediri Vs PSS Sleman, 8 Gol dan 1 Kartu Merah

Hasil pertandingan Persik Kediri melawan PSS Sleman dalam lanjutan Liga 1, Rabu 24 April 2024. Skor berakhir imbang 4-4 dalam duel yang digelar di Stadion Brawijaya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024