Susunan Pemain PSM Makassar Vs Mitra Kukar

Duel PSM Makassar vs Mitra Kukar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – PSM Makassar dijadwalkan bentrok dengan Mitra Kukar, Senin 7 Agustus 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Kemenangan menjadi harga mati bagi kedua tim mengingat ketatnya persaingan di ajang Liga 1. Juku Eja saat ini berada di posisi ke-5 klasemen dengan raihan 28 poin dari 17 laga.

Menghadapi Naga Mekes, PSM mengandalkan Hamka Hamzah di lini pertahanan. Di lini depan, Ferdinand Alfred Sinaga dipercaya untuk menembus lini pertahanan Mitra Kukar.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Sedangkan Mitra Kukar saat ini berada di posisi ke-9 klasemen dengan raihan 25 poin dari 17 laga. Tiga poin akan membuat mereka setidaknya naik ke posisi 7 klasemen Liga 1.

Marclei Cesar menjadi senjata utama untuk menghadapi PSM. Tercatat dia sudah mencetak sembilan gol di 17 pekan awal Liga 1.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Susunan Pemain:

PSM Makassar: Rivki Mokodompit, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Hamka Hamzah, Steven Renaud Anthony Paulle, Marc Anthony Klok, Muhammad Arfan, Willem Jan Pluim, M Rahmat, Zulham Malik Zamrun, Ferdinand Alfred Sinaga.

Mitra Kukar: Joice Sorongan, Syaiful, Ramadhan, Jorge Gotor Blas, Saepuloh Maulana, Wiganda Pradika, Mohamed Lamine Sissoko, Bayu Pradana, Anindito Wahyu Erminarno, Yogi Rahadian, Andre Agustiar Prakoso, Marclei Cesar Chaves Santos.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya