Segaris Senyum Mitra Kukar Usai Kalah dari PSM

Duel Mitra Kukar vs PSM Makassar
Sumber :
  • https://twitter.com/Liga1Match/

VIVA.co.id – Mitra Kukar harus menelan pil pahit saat bertandang ke markas PSM Makassar, Stadion Andi Mattalatta, Senin 7 Agustus 2017. Mereka kalah dengan skor tipis, 0-1.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Kalah, Mitra Kukar nyatanya masih bisa tersenyum. Pelatih Mitra Kukar, Sukardi, merasa permainan anak-anak asuhnya sudah sangat baik.

Itu terlihat saat PSM sempat frustrasi dengan permainan solid PSM. Segala macam strategi yang disiapkan, menurut Sukardi, berjalan dengan baik. Hanya saja, para pemainnya kehilangan konsentrasi di menit-menit akhir pertandingan.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Gol PSM justru tercipta saat kami kehilangan konsentrasi tujuh menit jelang waktu normal berakhir," kata Kardok (sapaan Sukardi).

"PSM memang terlihat lebih dominan dalam penguasaan bola, tapi kami bisa meminimalisir mereka lewat duel di lini tengah," lanjutnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Sama dengan Sukardi, bek Mitra Kukar, Saepuloh Maulana, merasa puas dengan performa rekan-rekan satu timnya. Diungkapkan Saepuloh, Mitra Kukar bermain dengan begitu solid. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022