Jamu MU, Pilar Sentral Bali United Absen

Pemain Madura United, Peter Odemwingie dan Greg Nwokolo, rayakan gol.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bali United akan menjamu Madura United pada laga lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten Dipta Gianyar, Minggu 13 Agustus 2017. Menghadapi pemuncak klasemen, Serdadu Tridatu tanpa dua pilar sentral di lini belakang dan tengah.

Mereka adalah Agus Nova dan Marcos Flores. Keduanya terkena akumulasi kartu kuning pada pertandingan sebelumnya.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Pertandingan besok Agus Nova dan Marcos absen karena akumulasi (kartu). Di sisi lain, kita ada (Miftahul) Hamdi," kata Pelatih Bali United, Widodo C Putro, di Kuta, Sabtu 12 Agustus 2017.

Meski begitu, Widodo tetap optimistis anak asuhnya mampu mengatasi perlawanan Laskar Sapi Kerab. Ia mewanti-wanti anak asuhnya agar mewaspadai beberapa pemain Madura United yang dianggap berbahaya. 

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

"Kualitas Madura United cukup baik. Ada beberapa pemain yang perlu diwaspadai seperti Greg Nwokolo, Thiago Furtuoso, Bayu Gatra dan Slamet Nur Cahyo," papar dia.

Widodo telah bicara dengan anak asuhnya untuk menaikkan mental bertanding. Bagi dia, tak ada tim super di Liga Indonesia. "Semua bisa kalah dan mengalahkan. Saya sudah bicara dengan anak-anak. Saya minta kuasai bola jangan sampai hilang. Yang bisa memanfaatkan peluang sekecil apapun, dia lah yang akan memenangkan pertandingan," katanya.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Sementara itu, penggawa Serdadu Tridatu, Abdul Rahman, optimistis mampu meraih hasil maksimal, apalagi bermain di depan publik sendiri.

"Kita akan bekerja keras lagi. Madura United lebih banyak recovery-nya, sementara kami tidak. Tapi, itu bukan alasan. Motivasi penonton akan memacu semangat kami," katanya. (one)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024