Lawan Bali United, MU Siapkan Pengganti Odemwingie

Marquee player Madura United, Peter Odemwingie.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Madura United bakal melakoni laga tandang ke Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, markas Bali United, Minggu 13 Agustus 2017. Pada laga nanti, klub berjuluk Laskar Sappe Kerrab tidak bisa memainkan Peter Odemwingie.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Marquee player MU tersebut harus menepi karena menjalani hukuman akumulasi kartu. Meski begitu, penggantinya sudah disiapkan oleh pelatih Gomes de Oliviera, yakni Thiago Furtuoso.

"Saya yakin dia (Thiago) akan tampil baik, fight untuk membantu kemenangan Madura," kata Oliveira di Kuta, Sabtu 12 Agustus 2017.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

(Baca juga: Jamu MU, Pilar Sentral Bali United Absen)

Thiago didatangkan MU pada putaran kedua Liga 1 musim ini. Striker asal Brasil tersebut sebelumnya menjadi pilar andalan Bhayangkara FC.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Dan meski mengandalkan pemain baru, Gomes menilai skuat asuhannya sudah siap bermain maksimal melawan Bali United. Persiapan yang dilakukan diakuinya sudah sangat baik.

"Kami sudah siap. Persiapan sangat baik, waktu persiapan juga cukup. Kita ke sini (Bali) untuk mendapatkan hasil yang baik," imbuhnya.

Gomes juga berpesan kepada anak asuhnya untuk tidak membiarkan striker Bali United, Sylvano Comvalius bermain bebas. Kemenangan di laga ini menjadi modal mereka tetap berada di puncak klasemen.

"Comvalius tak boleh cetak gol ke gawang kita. Kita harus dapat poin untuk tetap bertahan di papan atas," kata pria berusia 54 tahun tersebut. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya