Lawan MU, Bali United Langsung Turunkan Lilipaly?

Konferensi pers bergabungnya Stefano Lilipaly ke Bali United
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA.co.id – Bali United akan menjamu Madura United (MU) di pekan 19 Liga 1, Minggu 13 Agustus 2017. Pemain anyar Bali United, Stefano Lilipaly kemungkinan bisa melakoni debut dalam laga yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar ini.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

Lilipaly baru saja diperkenalikan Bali United,  Minggu 13 Agustus 2017. Bintang naturalisasi Timnas Indonesia ini sukses diboyong dari klub sebelumnya, SC Cambuur.

Pelatih Bali United, Widodo Cahyono Putro bicara kemungkinan Lilipaly tampil pada laga yang digelar malam nanti. Widodo memberikan isyarat, akan menurunkan Lilipaly saat bersua Laskar Sapeh Kerab.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

(Baca juga: Bali United Ungkap Nilai Transfer Stefano Lilipaly)

"Tentu saya akan lihat kondisi dan kesiapan dia (untuk diturunkan pada laga kontra Madura United). Yang pasti dari awal tidak akan saya turunkan. Perjalanan panjang yang dia lalui itu akan berisiko buat dia," kata Widodo, Minggu 13 Agustus 2017.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Dengan hadirnya Lilipaly di skuat Serdadu Tridatu, Widodo tak menampik jika timnya kini dihuni pemain bintang berkelas. Ia percaya sederet nama bintang di tubuh Bali United akan semakin meningkatkan kepercayaan diri para pemain.

 "Ada beberapa bintang di tim ini. Jadi itu tentu saja akan semakin meningkatkan kepercayaan diri.” (mus)

Pelatih PSS Sleman, Risto Vidakovic.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

PSS Sleman terus melakukan upaya perbaikan tim untuk menghindari zona degradasi Liga 1 musim 2023/2024. PSS Sleman diuntungkan dengan jeda pertandingan internasional.

img_title
VIVA.co.id
20 Maret 2024