Kontra PSM, Pelatih Persija Beri 'Pesan' pada Sandi Sute

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra.
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Usai menaklukkan Persiba Balikpapan, Persija Jakarta akan kembali bentrok dengan PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-20, Selasa 15 Agustus 2017. Duel ini akan dihelat di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, kandang Persija.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Laga ini dipastikan berlangsung keras. Itu berkaca pada pertemuan pertama di kandang Juku Eja. Kala itu, Macan Kemayoran harus pulang dengan tangan hampa lantaran kalah 0-1.

Selain menderita kekalahan, Persija juga menerima kerugian lainnya lantaran Sandi Darma Sute menerima kartu merah. Untuk itu, pelatih Macan Kemayoran, Stefano Cugurra Rodrigues, memberikan pesan khusus untuk Sandi pada laga ini.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Sandi adalah gelandang bertahan, tugasnya memang keras karena harus menjaga, bertahan dan memberikan tekanan pada pemain lawan. Terkadang, dia harus bikin pelanggaran sehingga berpotensi dapat kartu kuning atau merah. Tentu, tim akan rugi jika dia kena kartu merah. Jadi, ketika sudah terkena kartu kuning, dia harus sabar sedikit pada pemain lawan," kata Teco kepada wartawan.

"Tapi, secara umum kita senang dengan Sandi. Dia pemain muda dan sangat membantu tim. Dia juga selalu bermain bagus," lanjutnya.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Saat ini, PSM masih tertahan di posisi 4 dengan 34 poin. Sedangkan Persija berada di posisi 6 dengan 31 poin. (one)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022