Tribun Melompong di Laga Kandang Persija Jamu PSM Makassar

Tribun kosong di laga kandang Persija
Sumber :
  • VIVA.co.id/Pratama Yudha

VIVA.co.id – Pemandangan tak biasa terlihat di laga kandang Persija Jakarta menjamu PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-20 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, Selasa 15 Agustus 2017. Jika biasanya stadion dipenuhi suporter The Jakmania, hal itu tak terlihat pada laga kali ini.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Pantauan VIVA.co.id, terdapat banyak tribun kosong pada laga ini. Padahal, biasanya hampir tak terlihat bangku kosong ketika Macan Kemayoran memainkan laga kandang.

Meski banyak tribun kosong, tapi seruan dukungan dari The Jak tetap terasa. Sepanjang pertandingan bergulir, mereka tanpa lelah selalu menyerukan yel-yel.

Kerasnya Latihan Shin Tae-yong di Timnas Indonesia U-23 Diungkap Pemain Persija

Sayangnya, Persija belum mampu membalas dukungan suporter dengan performa apik di atas lapangan. Tak banyak serangan yang mereka buat dan kerap tertekan oleh permainan agresif Juku Eja.

Akibatnya, mereka tertinggal 0-2 di babak pertama. Gol dicetak oleh Marc Klok dan Willem Jan Pluim.

ASEAN Club Championship: Sejarah, Daftar Juara dan Prestasi Klub Indonesia

Meski tertinggal, Persija pantang menyerah. Mereka berhasil menyamakan kedudukan berkat gol Reinaldo dan Bruno Lopes. (one)

Pemain Timnas Indonesia, Jay Idzes

Pengakuan Jay Idzes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Dua pertandingan bersama Timnas Indonesia, sudah cukup bagi Jay Idzes mengetahui sosok ini bukan pemain sembarangan di Timnas Indonesia. Siapa dia?

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024