Ezechiel Jadi Perekrutan Terbaik Persib Setelah Konate

Striker anyar Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, menyebut perekrutan Ezechiel N'Douassel sebagai keputusan tepat setelah melihat performanya melawan Arema FC pekan lalu.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Umuh menilai sang penyerang mempunyai kualitas bagus. Meski tak tampil selama 90 menit penuh, tapi terbukti dia mampu merepotkan lini belakang Singo Edan.

"Di antara pemain yang masuk ke Persib, rasanya ini yang terbaik selain Konate. Antara Konate ini seimbang lah yang diharapkan dengan Persib," ujar Umuh di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu 16 Agustus 2017.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

Meskipun begitu, Umuh belum sepenuhnya puas. Dia ingin melihat ketajaman Ezechiel menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 20 Agustus 2017.

"Saya belum puas sekali karena belum membawa hasil bagus di pertandingan. Tapi, saya punya keyakinan dia bisa cetak gol," ucapnya.

Kunci Persita Tangerang Imbangi Persib Bandung meski 2 Kali Tertinggal

Ezechiel didatangkan Persib untuk menggantikan posisi Cartlon Cole yang dilepas manajemen di akhir putaran pertama lalu lantaran performanya kurang memuaskan.

Dia direkrut setelah tidak diperpanjang kontrak oleh klub lamanya asal Israel, Hapoel Tel Aviv. Bersama Persib, Ezechiel mengikat kerja sama selama putaran kedua berakhir.

"Sudah memperlihatkan bahwa dia bisa, menjanjikan lah buat Persib dan sesuai dengan yang diharapkan," tuturnya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya