Fokus Utama Bhayangkara FC Guna Redam Sriwijaya FC

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yasir (Makassar)

VIVA.co.id – Menjamu Sriwijaya FC di pekan ke-21 Liga 1, fokus skuat Bhayangkara FC tertuju pada satu poin sorotan. Arsitek The Guardian, Simon McMenemy menekankan satu hal penting jelang duel di Stadion Patriot Candhrabagha pada Minggu 20 Agustus 2017 itu.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Simon meminta anak asuh untuk melupakan kemenangan di pertemuan putaran pertama. Saat itu Otavio Dutra cs berhasil menang 2-1 atas Laskar Wong Kito di Stadion Jakabaring, Palembang pada 3 Mei 2017. 

“Mari lupakan pertemuan pertama dan kemenangan itu. Saatnya bermain bagus dan memenangkan pertandingan di hari Minggu. Itu akan menjadi tantangan tersendiri bagi kami,” kata Simon.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Bhayangkara FC memiliki modal yang bagus untuk menghadapi Sriwijaya akhir pekan nanti. Penyerang baru The Guardian Ilija Spasojevic mulai bisa mengikuti permainan tim. 

Dalam laga uji coba melawan Bhayangkara FC U-19 di Lapangan Mako Brimob, Depok, Kamis kemarin, Spaso mencetak satu gol dalam kemenangan besar 7-0. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

“Saya senang Spaso mulai tune in dalam tim. Mudah-mudahan ini menjadi perkembangan bagus untuk pertandingan Minggu nanti,” lanjut Simon. (ren)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024