Striker Anyar Persib Tak Sabar Ingin Cetak Gol

Pemain anyar Persib, Ezechiel N'Douassel (kiri).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menjamu Persegres Gresik United di lanjutan ajang Liga 1, Sabtu 20 Agustus 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Si Jalak Harupat.

Ungkapan David Da Silva Usai Comeback Bersama Persib Bandung

Bomber anyar Maung Bandung, Ezechiel N'Douassel, kemungkinan besar akan tampil sebagai starter di laga tersebut. Mantan pemain Timnas Chad ini tidak sabar untuk mencetak gol perdana bagi Persib.

Hal ini diungkapkan oleh agen sang pemain, Amougou Mathieu. Seperti yang diketahui, Ezechiel melakukan debut ketika menghadapi Arema FC, 12 Agustus 2017.

Justin Hubner Tak Dilepas Cerezo Osaka, Shin Tae-yong Panggil Bek Persib

"Dia (Ezechiel) sangat bersemangat bersama Persib, dia punya target besar sama Persib dan sudah ingin cetak gol. Tapi yang penting dia bisa bantu tim. Karena dia masih merasa belum maksimal," ujar Amougou, Jumat 18 Agustus 2017.

"Dia sangat semangat karena dukungan dari Bobotoh sangat baik. Dia tidak menyangka Bobotoh begitu mendukungnya dan dia ingin memberikan sesuatu buat Bobotoh, dia respect sama Bobotoh," tuturnya.

Persib Bandung Hentikan Game Internal Lebih Cepat, Ada Apa?

Saat ini Persib menduduki posisi ke-12 klasemen sementara Liga 1. Mereka mengumpulkan 25 poin dari 19 laga yang dilakoni. (one)

Umuh Muchtar

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di kediamannya, Kiara Condong, Bandung

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024