Ungkapan Hati Maitimo Usai Cetak Hattrick untuk Persib

Pemain Persib Bandung, Raphael Maitimo.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Persib Bandung meraih poin penuh setelah menekuk Persegres Gresik United enam gol tanpa balas di pekan 21 Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 20 Agustus 2017.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Tiga gol di antaranya disarangkan Raphael Maitimo. Sementara itu, sisanya dicetak Billy Paji Keraf,  Ezechiel N'Douassel dan gol bunuh diri Andre Wibowo.

Usai pertandingan, Maitimo mengungkapkan perasaannya. Pemain berposisi gelandang ini mengaku senang bisa mencatatkan hattrick sekaligus membawa kemenangan untuk Maung Bandung.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Pasti saya senang sekali, kita bisa menang dan saya bisa cetak hattrick. Tapi lebih penting kita menang kita main bagus juga," ucap Maitimo.

Mencetak tiga gol dalam satu pertandingan rupanya bukan kali pertama dilakukan Maitimo. Pemain berusia 33 tahun tersebut pernah menorehkan hattrick saat memperkuat Mitra Kukar.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

"Saya pikir waktu saya main untuk Mitra Kukar saya juga bikin hattrick. Saya bisa main attacking saya bisa cetak gol juga. Di Timnas di Arema saya selalu main di gelandang bertahan di Persija juga main gelandang serang, makanya saya bisa cetak gol," bebernya.

Lebih lanjut, Maitimo berharap menghadapi Persipura Jayapura pekan depan, Maung Bandung bisa tampil konsisten dan menjaga tren positif.

"Mudah-mudahan pertandingan selanjutnya melawan Persipura kita bisa main lebih kompak lagi dan cari poin atau mungkin tiga poin. Terima kasih untuk support malam ini," katanya mengakhiri.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya