5 Fakta Menarik Jelang Madura United Vs Persija

Striker Persija, Reinaldo Elias da Costa
Sumber :
  • Twitter.com/persija_jkt

VIVA.co.id – Duel menarik akan tersaji antara Madura United vs Persija Jakarta di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan, Senin 21 Agustus 2017. 

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Tiga poin menjadi target utama kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen Liga 1. Saat ini Madura United berada di posisi ke-4 klasemen dengan raihan 35 poin dari 19 laga. 

Sedangkan Persija berada di posisi ke-6 klasemen dengan raihan 32 poin dari 20 laga. Tiga poin di laga ini bisa mendongkrak posisi mereka ke posisi empat klasemen sekaligus memperlebar jarak dari Arema FC yang membuntuti posisi Persija. 

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Terakhir kali kedua tim bertemu pada 1 Mei 2017 lalu. Bermain di Stadion Patriot, Persija takluk dengan skor 0-1. 

Berikut lima fakta menarik Persija Jakarta vs Madura United, seperti dilansir situs resmi Liga 1: 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

1. Menilik dari rekor pertemuan kedua tim, Madura United lebih diunggulkan. Tercatat dari 5 pertemuan terakhir, MU menang tiga kali sedangkan Persija menang satu kali dan sisanya berakhir imbang. 

2. Persija dalam performa minor jika main di laga tandang. Macan Kemayoran belum menang di empat laga tandang terakhirnya. 

3. Madura United belum pernah kalah jika main di laga kandang. Mereka mendapat sembilan kemenangan dan dua hasil imbang dari 11 laga kandang terakhirnya di ajang Liga 1. 

4. Peter Osaze Odemwingie masih menjadi pemain andalan MU di lini depan. Hingga saat ini dia sudah mencetak 13 gol dari 19 pekan Liga 1. 

5. Persija dalam performa minor. Mereka hanya mampu menang dua kali dari lima laga terakhirnya di ajang Liga 1. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya