Pulih dari Gangguan Mental, Milovanovic Kembali ke MU

Pesepakbola Australia, Dane Milovanovic
Sumber :
  • twitter.com/MaduraUnitedFC

VIVA.co.id – Kabar baik datang dari Madura United (MU). Mereka dipastikan akan kembali diperkuat gelandang asal Australia, Dane Milovanovic, yang telah pulih dari gangguan mental.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Milovanovic mengalami gangguan mental akibat benturan keras. Insiden tersebut terjadi ketika dia membela MU melawan Semen Padang, pertengahan Juni 2017 lalu.

Akibatnya, Milovanovic harus absen lama. Pemain 27 tahun itu bahkan harus pulang ke Australia, guna mendapatkan perawatan medis.

Witan Sulaeman Kecewa Sampai Banting Botol

Saat ini, Milovanovic sudah pulih 100 persen dan bisa kembali merumput. Kepastian ini dikonfirmasi langsung oleh Manajer MU, Haruna Sumitro, melalui Instagram resmi MU.

Meski demikian, Milovanovic baru bisa bergabung pada 4 September 2017. Jadi, ia dipastikan masih absen saat MU menjamu Perseru Serui, 28 Agustus 2017, dan melawat ke Stadion Aji Imbut, markas Mitra Kukar, 3 September 2017.

Hujan Gol di Markas Polisi, Bhayangkara FC Hancurkan Madura United

Haruna juga tahu jika Milovanovic belum tentu bisa langsung dimainkan. Namun, hal itu jadi konsekuensi yang diterima manajemen, termasuk pelatih Gomes de Oliveira.

"Pemesanan tiketnya (dari Australia ke Indonesia) sudah selesai. Dane (Milovanovic) dipastikan kembali bergabung dengan tim ini. (Belum bisa langsung dimainkan) Konsekuensi tersebut sudah sama-sama diketahui presiden klub dan pelatih,"  kata Haruna via Instagram.

MU saat ini bercokol di posisi 3 klasemen Liga 1 dengan catatan 36 poin. Selanjutnya MU akan menjamu Perseru dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-21, 28 Agustus 2017. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya