Jelang Lawan Bali United, SPFC Launching 5 Pemain Baru

Lima pemain baru Semen Padang FC
Sumber :
  • VIVA.co.id / Andri Mardiansyah

VIVA.co.id – Jelang menjamu Bali United di Stadion Haji Agus Salim Padang, 24 Agustus 2017, Semen Padang FC memperkenalkan Lima Pemain baru  yang mereka rekrut untuk putaran kedua Liga 1.

Romelu Lukaku dalam Bidikan Klub Arab Saudi

Lima pemain tersebut adalah: Elfis Harewan, Sayyid Sutan, Ibrahim Sanjaya, Ahmad Buchori dan Muchlis Hadi Ning Syaifulloh. Hanya Muchlis yang berstatus pinjaman, selebihnya merupakan pemain baru.

"Kita berharap kelimanya bisa menjadi vitamin buat tim agar bisa meraih peringkat atas di Liga 1,” kata manajer Semen Padang, Win Benardio, Rabu, 23 Agustus 2017.

Godaan untuk Harry Maguire Datang Lagi

Lima pemain baru ini diharapkan akan mampu menambah alternatif bagi pelatih untuk menghadirkan skema permainan yang baru, sehingga terget melaju ke papan atas klasemen sementara dapat terwujud.

Sementara itu, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Nil Maizar menyebutkan, saat ini seluruh anak asuhnya dalam kondisi prima dan siap memenangkan pertandingan melawan Bali United. 

Teror Barcelona ke Liverpool Mulai Melunak

Namun demikian, Nil belum membocorkan skema susunan pemain siapa saja yang akan di turunkan. "Kita siap, ini pertandingan harga diri, kita ingin menang," tutup Nil.

Kylian Mbappe

Diminta Gabung Arsenal, Begini Jawaban Ngeles Mbappe

Suporter Arsenal dibuat terkejut beberapa waktu lalu karena muncul kabar ada ketertarikan dari manajemen untuk mendatangkan Kylian Mbappe. Sang pemain ngeles saat ditanya

img_title
VIVA.co.id
17 Maret 2024