Lima Fakta Menarik Jelang Semen Padang Vs Bali United 

Skuat Semen Padang di ajang Liga 1
Sumber :
  • twitter/@SemenpadangFCID

VIVA.co.id – Semen Padang akan menghadapi Bali United di lanjutan ajang Liga 1, Kamis 24 Agustus 2017. Laga tersebut akan dihelat di Stadion H. Agus Salim. 

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Saat ini Semen Padang berada di posisi ke-12 klasemen dengan raihan 26 poin dari 19 laga. Mereka dalam ambisi untuk naik ke papan tengah, jika menang, Kabau Sirah akan merangkak naik ke posisi sembilan menggeser Persib Bandung. 

Sementara Bali United berada di posisi ke-5 dengan raihan 35 poin dari 19 laga. Tiga poin akan membuat mereka memiliki poin sama dengan PSM Makassar yang saat ini berada di puncak klasemen. 

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Berikut lima fakta menarik jelang Semen Padang vs Bali United, seperti dilansir situs resmi Liga 1: 

1. Sulit untuk menentukan pemenang di laga ini, sebab ketatnya rekor pertemuan kedua tim. Tercatat dari empat pertemuan terakhir, kedua tim sama-sama mendapat dua kemenangan. 

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

2. Tim Kabau Sirah dalam performa positif di laga kandang. Mereka belum pernah meraih kekalahan sejak awal musim Liga 1. 

3. Bali United dalam performa cukup baik, di lima pertandingan terakhirnya, mereka hanya kalah sebanyak satu kali. 

4. Bomber Serdadu Tridatu, Sylvano Dominique Comvalius kemungkinan besar akan tampil di laga tersebut. Sejauh ini dia sudah mencetak 17 gol di 20 pekan awal Liga 1. 

5. Bali United punya rekor cukup baik jika bermain di laga tandang. Mereka hanya kalah sebanyak tiga kali di sembilan laga tandang terakhirnya. 
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya