Tekad Persib Lanjutkan Tren Positif Hadapi Persipura

Pemain Persib Bandung.
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA.co.id

VIVA.co.id – Persib Bandung akan menghadapi Persipura Jayapura di lanjutan ajang Liga 1. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Mandala pada Senin, 28 Agustus 2017.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Kemenangan menjadi target dari Maung Bandung untuk memperbaiki posisi di papan klasemen. Saat ini, Persib berada di posisi ke-9 dengan raihan 28 poin dari 20 laga. Jika menang, mereka setidaknya naik satu peringkat ke posisi ke-8 menggeser Mitra Kukar. 

Menilik rekor pertemuan, Persib lebih diunggulkan. Tercatat di tiga pertemuan terakhir, Persib selalu mendapatkan kemenangan atas Mutiara Hitam. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Terakhir kali Persib menghadapi Persipura di ajang Liga 1 pada 7 Mei 2017. Bermain di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Persib menang dengan skor tipis 1-0. 

"Saya optimis bisa curi poin, meskipun lawan berat juga, dia di posisi satu. Kami enggak takut karena pemain banyak yang berkualitas," kata Matsunaga. 

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

"Saya tidak tahu sekarang. Saya lawan siapa pun yang penting main bagus. Kami dengar susah menang di sana, tapi tiga kali lawan mereka hasil positif," ungkapnya. 

Persib sebelumnya meraih hasil positif ketika menghadapi Persegres Gresik United. Maung Bandung menang dengan skor 6-0. (art)

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024