Kalahkan Persela, Jadi Modal Persija untuk Laga Berikutnya

Stefano Cugurra Teco
Sumber :

VIVA.co.id – Persija Jakarta mampu tampil apik dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-22, Minggu 27 Agustus 2017. Menjamu Persela Lamongan, di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu 27 Agustus 2017, Macan Kemayoran menang dengan skor 2-0.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Dua gol kemenangan Persija dicetak oleh Ramdani Lestaluhu pada menit 24 dan Reinaldo Elias da Costa di menit 81. Kemenangan itu sudah cukup untuk memberikan senyuman bagi para pemain dan juga suporter Macan Kemayoran di akhir laga.

Seluruh pemain tentu larut dalam kemenangan malam ini, tak terkecuali kapten tim, Ismed Sofyan. Ismed menyebutkan kemenangan ini menjadi modal bagus untuk melakoni partai tandang ke markas Mitra Kukar dan Bali United.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Pertama, saya sangat bersyukur bisa dapat tiga poin karena beberapa pertandingan terakhir kita selalu imbang. Ini modal bagus jelang laga tandang melawan Mitra Kukar dan Bali United. Kemenangan ini menjadi modal yang sangat positif," ujar Ismed usai laga.

Pelatih Persija, Stefano 'Teco' Cugurra Rodrigues, juga mengatakan hal yang senada dengan Ismed. Teco sangat bersyukur timnya mampu meraih kemenangan karena sejak awal mereka selalu mendominasi pertandingan.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

"Kita punya pertandingan bagus hari ini. Sejak menit pertama kita bisa mengontrol. Kita juga punya banyak peluang untuk mencetak gol. Menang 2-0 sudah sangat bagus," kata pelatih asal Brasil.

Meski menang, Persija masih belum beranjak dari peringkat keenam klasemen sementara. Sedangkan Persela, semakin mendekati zona degradasi.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022