Fakta-fakta Menarik Jelang Duel Arema Vs PSM 

Gelandang PSM Makassar, Willem Jan Pluim (kanan)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Laga menarik akan tersaji di lanjutan ajang Liga 1 antara Arema FC yang akan menghadapi PSM Makassar. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Malang, Rabu, 30 Agustus 2017. 

Arema FC Semakin Jauh Dari Zona Degradasi

Tiga poin di laga ini tentu menjadi target dari kedua tim mengingat ketatnya persaingan di papan klasemen. Saat ini Arema berada di posisi ke-7 klasemen sementara dengan raihan 33 poin dari 21 laga. 

Sedangkan PSM Makassar berada di posisi ke-4 dengan raihan 38 poin dari 21 laga. Jika menang mereka akan menyamai poin dari Bali United di puncak klasemen. 

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Terakhir kali kedua tim bentrok pada 10 Mei 2017 lalu di ajang Liga 1. Bermain di Stadion Andi Mattalatta, Juku Eja menang dengan skor tipis 1-0. 

Berikut lima fakta menarik jelang duel Arema vs PSM, seperti dilansir situs resmi Liga 1: 

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

1. Arema punya catatan positif jelang hadapi PSM yaitu mendapatkan dua kemenangan dari tiga pertemuan terakhir kedua tim. Sedangkan Juku Eja mendapat satu kali kemenangan. 

2. Singo Edan dalam performa meyakinkan. Ya, mereka belum terkalahkan di tiga pertandingan terakhirnya. Total mereka mendapat dua kemenangan dan satu hasil imbang di tiga pertandingan terakhir. 

3. Tidak jauh berbeda dengan tim tuan rumah, PSM Makassar juga punya catatan positif. Mereka hanya kalah satu kali dari lima pertandingan terakhirnya. PSM mendapat tiga kemenangan, satu hasil imbang dan satu hasil minor. 

4. PSM hanya mendapat satu kemenangan dari lima laga tandang terakhirnya. Mereka terakhir kali menang di laga tandang saat menghadapi Persela Lamongan, 12 Agustus 2017 lalu. (ase)

Matchday Vlog VIVAbola kembali. Kali ini kami menangkap keseruan LA Mania yang bertandang mendukung Persela Lamongan. Selain itu, juga ada wawancara eksklusif. Lihat di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya