Misi Persija Rusak Catatan Apik Mitra Kukar di Kandang

Gelandang Persija Jakarta, Ramdani Lestaluhu
Sumber :
  • Twitter/@Persija_Jkt

VIVA.co.id – Persija Jakarta mengusung misi khusus saat bertandang ke Stadion Aji Imbut, kandang Mitra Kukar, dalam pekan 23 Liga 1, Jumat 8 September 2017. Mereka bertekad menyabet tiga poin, sekaligus meruntuhkan kedigdayaan Mitra Kukar saat main di kandang.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Hingga pekan 23, Mitra Kukar punya catatan sempurna saat main di kandang. Mereka belum kalah saat bermain di Aji Imbut. "Kami bisa imbang, pastinya tak mau kalah. Tapi, kami mau menang di sini," ujar pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues.

Teco (sapaan Stefano) merasa Persija memiliki modal kuat untuk membekuk Mitra Kukar di Aji Imbut. Kembalinya tiga pemain usai membela Timnas Indonesia, disebut Teco, telah menambah kekuatan Persija.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Apalagi, selama masa persiapan laga ini, Teco menilai anak-anak asuhnya menunjukkan perkembangan yang menjanjikan. "Kami punya waktu 12 hari untuk persiapan melawan Mitra Kukar dan Bali United. Kerja kami sepanjang periode itu bagus. Apalagi, tiga pemain sudah pulang dari Timnas, kami lebih kuat," kata Teco.

Sayangnya, di duel melawan Mitra Kukar, sejumlah pilar tak bisa bermain. Sebut saja Sandi Dharma Sute yang harus melakoni hukuman akumulasi kartu.

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Ada satu pemain yang bisa menggantikan peran Sute. Yaitu, Sutanto Tan. "Tergantung pelatih mau turunkan saya atau tidak," ujar Sutanto. (mus)

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022