Hadapi Persipura, Bhayangkara FC Fokus Kuasai Lini Tengah

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dani Bekasi (9/9/2017)

VIVA.co.id - Bhayangkara FC optimistis bisa memenangkan laga melawan Persipura dalam lanjutan Liga 1 Indonesia, Sabtu 9 September 2017. Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, menginstruksikan pasukannya bisa memenangkan duel bola di lini tengah.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

"Siapa pun striker lawan yang dipasang, apakah pemain sekelas Neymar, Messi, saya tidak peduli. Sebab kalau penyerang tidak mendapat suplai bola dari belakang sama saja tidak bisa bermain," kata Simon McMenemy, Jumat 8 September 2017.

Malah diakui dia, setiap kali berlaga, para pemain sudah diminta mampu melakukan duel dengan para pemain lawan. Sebab, kata Simon dalam penguasaan bola dapat dijadikan modal memenangkan setiap laga.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Bukan itu saja, Simon meyakini bila strategi itu berjalan dengan baik, maka ketajaman striker Persipura bisa teratasi. Dengan kata lain, para pemain bisa mendekte arah serangan lawan.

"Kami berharap para pemain bisa menguasai permainan termasuk mendominasi penguasaan bola di lini tengah," kata Simon.

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

Lebih jauh, dijelaskan Simon, jika laga kontra Persipura dapat dimenangkan timnya maka bisa memperlebar jarak di puncak klasemen. Sebab, persaingan tim papan atas yakni Bhayangkara FC, Persipura dan Bali United hanya selisih satu poin.

Diketahui, kedua tim itu yakni Bhayangkara FC dan Persipura masih bertengger di posisi atas klasemen sementara. Bhayangkara FC sudah menorehkan 43 poin dengan urutan kedua di bawah Bali United. Sedang, Persipura bertengger di urutan ketiga dengan nilai 42. (ase)

Bhayangkara FC vs Persik Kediri

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Satgas Antimafia Bola telah menerima laporan dari Persik Kediri tentang adanya dugaan pengaturan skor.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024