Babak I, Persib Vs Semen Padang Berbalas Gol

Gelandang Persib Bandung, Raphael Maitimo rayakan gol
Sumber :
  • http://persib.co.id/

VIVA.co.id – Persib Bandung untuk sementara bermain imbang 1-1 melawan Semen Padang di babak pertama lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu 9 September 2017.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Di awal laga, kedua tim bermain hati-hati. Baik Persib maupun Semen Padang tampil tenang dan tidak terburu-buru dalam membangun serangan.

Di menit 5, pemain Semen Padang Vendry Mofu berspekulasi dengan melepas tendangan jarak jauh yang masih melambung di atas mistar gawang.

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Tuan rumah membalas di menit 12. Febri Hariyadi melepaskan tendangan voli keras. Tapi lagi-lagi bola hanya melambung di atas mistar gawang.

Pertahanan rapat Semen Padang masih bisa dibongkar permainan satu-dua Maung Bandung. Hanya saja sejumlah peluang gagal menjadi gol.

Dihajar Persib Bandung, Persebaya Surabaya Siap Bangkit Demi Hindari Degradasi

Petaka justru menghampiri Persib di akhir babak pertama. Semen Padang berhasil menjebol gawan Persib lewat tendangan voli Vendry Mofu di menit 44.

Menerima umpan panjang dari Rico, dia berlari cepat menuju kotak penalti dan melepaskan tembakan voli yang tidak bisa dijangkau kiper, Muhammad Natshir.

Sayang keunggulan Semen Padang tidak bertahan lama. Persib samakan kedudukan melalui sundulan Raphael Maitimo menerima umpan Shohei Matsunaga di masa injury time.

Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
Persib Bandung:
Muhammad Natshir, Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Hariono, Michael Essien, Febri Hariyadi, Raphael Maitimo, Shohei Matsunaga, Ezechiel N'Douassel
Semen Padang: Jandia Eka Putra, Agung Prasetyo, Cassio Fransisco, Hengky Ardiles, Novan Setya Sasongko, Elfis Nuh Harewan, Rudi, Vendry Mofu, Irsyad Maulana, Riko Simanjuntak, Tambun Naibaho (Muchlis Hadi 44')

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya