Madura United Vs Arema FC, Adu Gengsi Jawa Timur

Pelatih Arema FC, Joko Susilo memimpin sesi latihan
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA.co.id – Madura United menjamu Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Pamekasan dalam lanjutan Liga 1, Minggu 10 September 2017. Laga ini menjadi menarik, karena kedua tim sama-sama berasal dari Jawa Timur.

PSS Sleman Lupakan Tren Negatif demi Jauhi Zona Degradasi

Kemenangan menjadi incaran Madura United dan Arema FC. Sebagai tim papan atas di Liga 1, tentu keduanya tidak ingin menjadi pecundang di laga ini.

Pelatih Arema FC, Joko Susilo mengatakan, para pemainnya saat ini dalam kondisi bagus. mereka optimistis bisa mencuri poin dari tim tuan rumah.

Cara PSS Sleman Benahi Tim Jelang Lawan Madura United

"Saat dapat amanah memimpin tim ini saya tegaskan bahwa setiap pertandingan adalah final. Jika pertandingan itu final hanya ada kalah dan menang," kata Joko, Sabtu 9 September 2017.

"Tentunya kita memilih yang terbaik. Di antara dua itu, jika hasil imbang itu diluar dari pikiran kita. Jadi yang ada adalah menang atau kalah dan pilihan kita yang terbaik," imbuhnya.

Hasil Liga 1: Arema FC Vs Bhayangkara FC Imbang, Persita Tumbang

Pria yang akrab disapa Gethuk tersebut paham benar, skuat Laskar Sape Kerrab diisi banyak pemain bintang. Namun dia menegaskan, Arema FC sama sekali tidak gentar.

"Tidak bisa kita pungkiri Madura United merupakan tim yang bertabur bintang. Dengan harga yang cukup lumayan juga, tentu pantas jika Madura ada di papan atas," tuturnya.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024