PBFC Tahan Imbang Bali United di Segiri

Striker Bali United, Irfan Bachdim
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pusamania Borneo FC (PBFC) menahan imbang Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Segiri, Senin 11 September 2017. Meski laga berlangsung sengit, tidak ada gol tercipta.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Laga langsung berjalan ketat sejak awal. Kedua tim langsung jual beli serangan. Namun belum ada ancaman berarti yang diciptakan PBFC dan Bali United. 

Ancaman pertama diciptakan tuan rumah lewat sepakan jarak jauh Flavio Beck Junior di menit 16. Namun, bola masih melambung di atas mistar gawang.

Prediksi Liga 1: Bali United vs PSIS Semarang

Semenit berselang, giliran Lerby Eliandry yang mengancam gawang Bali United. Sayang, bola tandukannya usai menyambar umpan silang masih belum menemui sasaran.

Menit 40, Bali United menciptakan peluang emas. Namun sodoran Sylvano Dominique Comvalius kepada Nick Van der Velden di sisi kanan masih membentur mistar gawang.

Ribuan Pesepakbola Muda Indonesia dan Malaysia Tampil di Barati Cup Bali 2024

Menit-menit akhir babak pertama, kedua kubu kian gencar melancarkan serangan ke lawan. Tapi belum ada gol tercipta. Babak pertama berakhir imbang 0-0.

Di awal babak kedua, tuan rumah kembali mengancam melalui sepakan jarak jauh Terens Puhiri yang masih bisa ditangkap kiper Bali United, I Made Wardhana.

Menit 66, Bali United memberikan ancaman melalui tandukan Irfan Bachdim di dalam kotak penalti menyambut umpan silang Ricky di sisi kiri. Sayang masih menyamping. 

Laga semakin sengit di penghujung laga. Tapi tidak ada gol tercipta. Bermain imbang tanpa gol, PBFC dan Bali United harus puas berbagi poin di laga ini. 

Hasil imbang tidak mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara Liga 1. Bali United tetap di posisi dua dengan 45 poin dan PBFC di posisi 11 dengan 32 poin.

Susunan Pemain:
Pusamania Borneo FC:
Muhammad Ridho, Diego Michiels, Kunihiro Yamashita, Matheus Henrique deo Carmo Lopes, Leonard Tupamahu, Asri Akbar (Flavio 89'), Flavio Beck Junior, Terens Puhiri, Lerby Eliandry (Hamzah 66'), Shane Edward Smeltz, Patrich Steve Wanggai (Samma 76')

Bali United: I Made Wardhana, Abdul Rahman Sulaiman, Agus Nova, Dias Angga Putra (Fajrin 66'), Hasim Kipuw, Fadil Sausu, Nick van der Velden (Malaifani 76'), Taufiq, Stefano Lilipaly, Irfan Bachdim, Sylvano Dominique Comvalius
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya