Target Spasojevic Bawa Bhayangkara FC Juara Liga 1

Pemain Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pemain Montenegro, Ilija Spasojevic memiliki harapan besar di Bhayangkara FC (BFC). Dia berharap bisa membawa BFC menjuarai kompetisi Liga 1.

Kabar Buruk Menimpa Persib Bandung Jelang Hadapi Persita Tangerang

Spaso resmi bergabung ke FBC pada 9 Agustus 2017 lalu. Kehadiran Spaso mendongkrak performa BFC yang kini menguasai puncak klasemen sementara.

“Saya datang untuk mendapatkan sesuatu bersama tim," kata pemain 29 tahun itu seperti dilansir dari rilis yang diterima VIVA.co.id, Selasa 12 September 2017. 

Kabar Buruk Hantam Persib Bandung, Ciro Alves dan Beckham Putra Masuk Rumah Sakit

"Sejauh ini cukup bagus. Saya bisa langsung menyatu dengan tim,” ujar mantan pemain PSM Makassar dan Persib ini.

Dalam lima laga, Spaso mencetak 3 gol dan 4 assist. Ini membuktikan peran penting pemain bernomor punggung 87 itu. Spaso juga selalu tampil ngotot di setiap laga. 

Terpopuler: Peluang Timnas Indonesia Lolos, Jay Idzes Lepas Kesempatan

Selain itu, Spaso juga memuji jajaran pemain muda BFC. “Pemain muda Bhayangkara luar biasa. Mereka selalu menunjukkan kondisi 100 persen," ujarnya menjelaskan. 

"Persaingan antarpemain hal positif untuk sebuah tim yang ingin mencapai sesuatu musim ini. Banyak laga yang harus kami menangkan dan itu bisa dilakukan dengan semangat dan kekompakan tentunya.” (mus)

Pemain Persib Bandung, Beckham Putra

Pemain Persib Bandung Ini Kecewa Gagal Bergabung Timnas Indonesia U-23

Pemain Persib Bandung ini tampak kecewa setelah dirinya gagal bergabung bersama Timnas Indonesia U-23 untuk tampil di Piala Asia U-23.

img_title
VIVA.co.id
2 April 2024