Melawat Ke Borneo FC, Persib Siapkan 18 Pemain Terbaik

Pemain Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (Bandung)

VIVA.co.id – Sebanyak 18 pemain disiapkan Persib Bandung untuk menghadapi Borneo FC di pekan 24 Liga 1. Duel kedua tim digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 16 September 2017.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Persebaya Surabaya

Dalam daftar pemain tersebut, delapan pemain ditinggal di Bandung. Mereka diantaranya Imam Arif, Tantan, Angga Febrianto, Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Gian Zola, Michael Essien dan Tony Sucipto.

Sebelum bertolak ke Samarinda, pasukan Maung Bandung matangkan persiapan terakhir di Lapangan Lodaya, Bandung, Rabu 13 September 2017. Latihan dipimpin langsung asisten pelatih Herrie Setyawan.

Dibantu Persija Jakarta, Persib Bandung Pastikan Tiket ke Championship Series

Herrie mengaku pihaknya fokus membenahi mental bertanding dan penguasaan bola. Mengingat, Persib bertindak sebagai tim tamu. Mereka bakal mendapat tekanan dari suporter lawan.

"Kemarin kita sudah ada sedikit peningkatan kondisi pemain. Tadi intensitas latihan kita naikan, kita banyak possesion karena kita bermain tandang kita harus kuat dalam penguasaan bola," ujar Herrie.

Nick Kuipers: Persib Bandung Harusnya Ungguli Persita 4-0 di Babak Pertama

"Mental tim pastinya terus kita tekan. Bermain away mental harus kuat, intinya siap segalanya," tambah dia.

Secara kekuatan, Herrie menilai Borneo sebagai tim yang patut diwaspadai. Tim berjuluk Pesut Etam ini dihuni pemain-pemain berkualitas dan berpengalaman di berbagai sektor.

"Belakang pemain berpengalaman Leonard (Tupamahu), Diego (Michiel), pemain Jepang (Yamashita),  tapi semua pemain waspadai gak satu dua pemain," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya