Penyakit Misterius Kiper Arema, Korban Ilmu Hitam?

Kiper Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Kondisi kesehatan kiper Arema FC, Kurnia Meiga Hermansyah, sampai sekarang masih belum diketahui secara pasti. Meiga disebut-sebut mengalami masalah pada penglihatannya.

Ini Hal Paling Diwaspadai Arema FC dari PSM Makassar

Manajemen Arema, melalui media officer Sudarmadji, membenarkan Meiga masih bermasalah dengan penglihatannya. Tapi, Sudarmadji membantah jika Meiga mengalami kebutaan.

"Kebutaan tak benar. Gangguan pada penglihatan, ya. Kami ingin Meiga fokus pada pemulihan penyakit yang dideritanya. Saat ini sudah memasuki tahap pemulihan," kata Sudarmadji, Kamis 14 September 2017.

Arema FC Bakal Rotasi Pemain Saat Lawan PSM Makassar

Sudarmadji menuturkan, saat ini kiper 27 tahun tersebut ada di kediamannya. Namun, manajemen enggan memberitahu lebih lengkap kondisi Meiga sampai sekarang.

"Sangat privasi. Manajemen memang mau melindungi karena kami ingin Meiga dan keluarganya fokus pada pemulihan. Kami mendukung langkah keluarga dalam proses pemulihan," terang Sudarmadji.

Arema FC Dalam Motivasi Tinggi Saat Melawan PSM 

Ada isu menyebutkan, Meiga mengalami gangguan penglihatan akibat ilmu hitam yang dilancarkan oleh pihak tak bertanggung jawab. Kabar ini pun dikomentari oleh Sudarmadji.

Pihak Arema, disebutnya, tak bisa menjawab rumor tersebut dengan detail. "Soal guna-guna, kami tak tahu. Pastinya, manajemen akan bantu agar kondisi psikis Meiga tak terganggu," ujar Sudarmadji.

Sudah sejak 30 Agustus 2017, Meiga absen membela Arema. Awalnya, Meiga diklaim mengidap tifus. Tapi, perlahan penyakit Meiga sebenarnya terkuak ke publik. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya