Bomber Gaek Macam Gonzales Bikin Mitra Kukar Merinding

Striker Arema FC, Cristian Gonzales
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Usianya sudah 41 tahun, tapi ketajaman bomber Arema FC, Cristian Gonzales, di sektor depan masih terjaga. Performanya juga masih berada di level teratas.

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23

Wajar jika tim-tim lawan dibuat ngeri dengan kehadiran Gonzales di sektor depan Arema. Para pemain belakang tentunya akan waspada ketika Gonzales tampil.

Tak terkecuali Mitra Kukar. Jelang menjamu Arema di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Rabu, 20 September 2017, Gonzales menjadi sorotan utama kubu Naga Mekes.

Pemain Indonesia U-23 Sedang Down, STY Berharap Suporter Bantu

Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, menyatakan pergerakan Gonzales di lini depan Arema patut diamati. "Tenaga dan staminanya masih bagus, jadi dia perlu diamati," kata Yudi.

"Kaki kirinya juga luar biasa. Gonzales sangat pintar dalam mencari tempat saat kemelut di kotak penalti. Perlu tingkat konsentrasi tinggi sepanjang laga saat mengawal Gonzales," lanjutnya.

Shin Tae-yong Beber Kondisi Pemain Indonesia U-23: Sangat Down!

Bukan cuma Gonzales, ada juga pemain lain yang bisa jadi ancaman bagi Mitra Kukar. Dia adalah Esteban Vizcarra.

Selama ini, Esteban Vizcarra adalah pelayan Gonzales. Tapi, Vizcarra juga bisa memberikan ancaman.

Liukan-liukannya dari sisi sayap bisa membuat keseimbangan lini belakang tim lawan goyah. Tak jarang, Vizcarra mencetak gol dari lini kedua.

"Jangan sampai dia memberi umpan dengan enak. Suplai bola Vizcarra harus dicegah," tegas Yudi.

Banyak pertandingan seru Liga 1 pekan ke-25 yang tidak boleh sampai dilewatkan, salah satunya Persib Bandung menjamu Bali United.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya