Ambisi Persib Tutup 'Keran' Gol Bomber Bali United

Penyerang Bali United, Sylvano Comvalius
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA.co.id – Persib Bandung bakal menghadapi ujian berat saat meladeni perlawanan Bali United dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis 21 September 2017.  

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Sebab, pasukan Serdadu Tridatu dihuni pemain-pemain berkualitas, terutama Sylvano Comvalius yang berpotensi menjadi ancaman bagi lini belakang Maung Bandung.

Diketahui, Comvalius menjadi sumber gol Bali United di Liga 1. Dari 24 pertandingan legiun asing kelahiran Belanda itu berhasil mengemas 26 gol dan sekaligus menjadi top scorer sementara.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Asisten Pelatih Persib, Herrie Setyawan, meminta lini belakang timnya tampil dengan motivasi tinggi, sehingga serangan-serangan Bali United bisa di patahkan.

"Keinginan menjaga pertahanan pasti ada di diri pemain kita, adanya seorang top scorer di sana, yang penting motivasi mereka untuk menahan Comvalius di sana kita setop gol dia," kata Herrie.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Di samping itu, pada laga tersebut menjadi ajang reuni lima pemain Bali United yang berstatus mantan Persib. Mereka adalah Dias Angga, Abdul Rahman, Muhammad Taufiq, Marcos Flores, dan Yandi Sofyan.

Herrie percaya para mantan Persib bakal menjadi pembeda di pertandingan nanti. Sebab, mereka diyakini ingin menunjukkan kualitas di depan mantan klub nya itu.

"Mereka tahu kelemahan kita tapi kita juga tahu kelemahan dan kelebihan, kita profesioanl saja siapa di Persib dan di Bali tapi di luar lapangan masih tetap keluarga," pungkasnya. (ren)

Banyak pertandingan seru Liga 1 pekan ke-25 yang tidak boleh sampai dilewatkan, salah satunya Persib Bandung menjamu Bali United. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya