Menang Atas Barito Ledakkan Semangat Persegres Hadapi PSM

Para pemain Persegres Gresik United
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Pelatih Persegres Gresik United, Hanafi, enggan pasang target tinggi kala bertandang ke markas PSM Makassar. Bermain di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Laskar Joko Samudro berharap membawa pulang minimal satu poin dalam laga malam nanti, Jumat, 22 September 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Seri saja itu sudah mukjizat. Mudah-mudahan kami berhasil (membawa pulang poin)," ujar Hanafi di Makassar dalam konferensi pers jelang laga. 

Ia mengakui, PSM merupakan tim hebat. Apalagi jika bermain di kandang, Tim Ayam Jantan belum pernah kalah. Namun, ia tetap percaya pada anak asuhnya.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Kemarin lawan Barito Putera, cukup bagus, karena kami menang, kami jadi siap. Ada peningkatan semangat dari anak-anak menghadapi PSM," ucapnya. 

Ia menegaskan, pihaknya akan tetap tampil profesional di Liga 1 meskipun berat untuk beranjak dari zona degradasi. Ia menyatakan belum pasrah dan masih akan berupaya menghadapi 10 laga tersisa. 

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

"Kami akan tetap mau main terbuka. Kami akan tetap berusaha, berupaya. Memang PSM ini bagus sekali. Kalau kans lolos itu memang susah. Tapi kami harus menyelesaikan, karena kami sudah mengikuti kompetisi. Bukan berarti kami pasrah," ujarnya. 

Bagi Winger Gresik United, Arga Permana, menghadapi PSM bukan laga yang mudah. Meski begitu, ia menyatakan akan tetap tampil maksimal. 

"Sudah terbiasa kalah, jadi main terbuka sajalah. Kemenangan lawan Barito kemarin jadi motivasi juga. Kami akan berupaya rebut poin di Makassar," ucapnya. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya