Keuntungan Persija Jelang Duel Kontra Arema

Bek Persija, Maman Abdurahman
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus (22/7/2017)

VIVA.co.id – Duel panas akan tersaji dalam lanjutan Liga 1 pekan ke-26 saat Arema FC menjamu Persija Jakarta, Minggu 24 September 2017. Laga ini akan menjadi ajang balas dendam Singo Edan yang kalah di pertemuan pertama.

Hasil Liga 1: Kejutan Arema di Markas Borneo FC, Persija Tahan Imbang Barito Putera

Sebagai tuan rumah, Arema tentu berada dalam kondisi yang lebih diunggulkan. Apalagi, Adam Alis cs kini sedang on fire setelah meraih dua kemenangan beruntun.

Namun, bukan berarti Macan Kemayoran tak memiliki peluang untuk menang. Armada Stefano Cugurra justru berada dalam kondisi yang lebih unggul lantaran memiliki waktu istirahat yang lebih banyak.

Sudah Juara Regular Series, Borneo FC Tetap Ingin Taklukkan Arema FC

Tentunya, itu bisa menjadi senjata yang bisa dimaksimalkan oleh Persija untuk meraih poin penuh di kandang Arema.

"Kita harus mewaspadai mental bertanding mereka yang sedang naik setelah kemarin menang melawan Mitra Kukar. Kita bisa memanfaatkan kelelahan mereka karena perjalanan ke Mitra kukar cukup jauh. Di sini kita unggul kondisi fisik karena memiliki waktu istirahat yang cukup banyak," ujar bek Persija, Maman Abdurrahman kepada VIVA.co.id.

Arema FC Bawa Skuad Terbaik ke Markas Borneo FC

"Unggul kondisi fisik tentu saja memberi keuntungan. Apalagi, mereka bermain di kandang. Jadi mereka tentu akan bermain sekuat tenaga di hadapan suporter. untuk itu, kita harus bisa memanfaatkan kondisi mereka yang masih lelah," jelasnya.

Persija saat ini berada di posisi keenam di klasemen sementara dengan 42 poin. Sementara Arema berada satu strip di bawahnya.

Duel Borneo FC Samarinda vs Arema FC

Keluar dari Zona Degradasi, Arema FC Fokus Tatap 2 Laga Sisa

Arema FC berhasil keluar dari zona degradasi Liga 1. Singo Edan meraih kemenangan atas juara regular series Liga 1 Borneo FC Samarinda. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024