Kecewanya Bhayangkara FC Gagal Berondong Gawang Persib

Konferensi pers Bhayangkara FC usai melawan Persib Bandung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA.co.id – Persib Bandung kembali gagal memenuhi target setelah ditahan imbang Bhayangkara FC dengan skor 1-1 dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu 24 September 2017.  

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Persib sempat tertinggal lebih dulu lewat gol Paulo Sergio menit 24 hasil tendangan keras dari luar kotak penalti. Kemudian Michael Essien menyamakan kedudukan pada menit 74 setelah memanfaatkan umpan Raphael Maitimo.

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy, mengaku kecewa dengan hasil imbang yang diraih anak asuhnya. Padahal, secara permainan The Guardians tampil baik.

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

(Baca juga: Michael Essien Gagalkan Kemenangan Bhayangkara FC)

"Jujur sedikit kecewa dengan hasil ini, padahal anak-anak sudah main bagus di babak pertama.  Saya apresiasi untuk anak-anak, karena bekerja sangat ekstra keras dan bermain bagus, bisa menghasilkan gol di babak pertama," ujar Simon usai pertandingan.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Cuma di babak kedua anak-anak sedikit melambat dan Persib main bagus, kasih tekanan mungkin 25 menit awal babak kedua," imbuhnya.

Dia menyesalkan timnya banyak membuang peluang yang seharusnya menjadi gol. Andai peluang tersebut berhasil dimanfaatkan, bisa jadi Bhayangkara merebut tiga poin.

"Saya memuji penjaga gawang Awan Seto dan lini belakang, tapi saya sedikit kecewa karena banyak peluang babak kedua yang harusnya bisa diselesaikan," katanya. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya