Ingin Juara, Bhayangkara FC Siap Sapu Bersih 8 Laga Sisa

Suasana nonton bareng Persib Bandung vs Bhayangkara FC
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ridho Permana

VIVA.co.id – Bhayangkara FC meraih satu poin saat bertandang ke Stadion Si Jalak Harupat kontra Persib Bandung. Hasil imbang 1-1 membuat Bhayangkara masih bercokol di puncak klasemen sementara dengan torehan 53 poin.

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Manajemen Bhayangkara FC, Komisaris Polisi (Kompol) Bayu Pratama mengatakan, skuat asuhan Simon McMenemy menargetkan hasil penuh di sisa laga Liga 1. Kemenangan jadi harga mati bagi Bhayangkara di delapan laga yang tersisa.

"Laga berikutnya harus terus meraih poin penuh, sehingga sampai akhir bisa menjadi juara 1. Kami optimis Bhayangkara meraih hasil maksimal delapan laga terakhir," ujar Bayu saat ditemui dalam acara nonton bareng Polri bersama BNI di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta, Minggu 24 September 2017.

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Bayu menjelaskan, menghadapi Persija di laga terakhir, Bhayangkara akan bermain lebih santai. Bhara Mania dipastikan akan selalu menjadi penyemangat klub itu di laga-laga krusial berikutnya.

"Pertandingan terakhir menghadapi Persija Jakarta menjadi penentu, karena itu Bhayangkara akan bermain lebih santai. Bhara Mania harus memberikan suport," ujar Bayu.

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

"Setiap pertandingan ada sekitar 2.500 sampai 3.000 Bhara Mania, hal itu akan terus kami kerahkan demi kemenangan tim kesayangan kami," kata dia. (ase)

Ketum PSSI, Erick Thohir

PSSI Buka Suara soal Dugaan Pengaturan Skor Bhayangkara FC Vs Persik

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, buka suara terkait adanya dugaan match fixing atau pengaturan skor yang terjadi di laga antara Bhayangkara FC lawan Persik Kediri

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024