Fakta-fakta Menarik Setelah Persib Imbangi Bhayangkara FC

Gelandang Persib Bandung, Michael Essien
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Persib Bandung hanya bisa bermain imbang kontra Bhayangkara FC di lanjutan ajang Liga 1, Minggu 24 September 2017. Kedua tim mengakhiri laga dengan skor 1-1. 

Makna Mendalam Selebrasi Ala Dragon Ball dari Stefano Beltrame

Bermain di Stadion Si Jalak Harupat, kedua tim tampil berimbang. Kedua tim menampilkan permainan terbaiknya sejak awal laga. Gol pembuka diciptakan tim tamu di menit ke-27 melalui Paulo Sergio Moreira Goncalves. 

Persib merespons. Mereka akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-74 melalui Michael Essien. Skor 1-1 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan. 

Ada Agenda FIFA Matchday, Persib Bandung Libur 3 Hari

Atas hasil ini, Maung Bandung berada di posisi ke-9 dengan raihan 35 poin dari 25 laga. Sedangkan BFC masih berada di posisi puncak dengan raihan 53 poin dari 26 laga. 

Berikut fakta-fakta menarik laga Persib vs Bhayangkara, seperti dilansir Labbola: 

David da Silva Makin Ganas, Top Scorer Liga 1 di Depan Mata
  1. Persib meneruskan tren negatif dengan gagal menang di tiga laga kandang terakhirnya. 
  1. Bhayangkara FC belum terkalahkan di sembilan laga terakhirnya di ajang Liga 1. Mereka meraih tujuh kemenangan dan dua hasil imbang. 
  1. Michael Essien total sudah menciptakan lima gol untuk Persib. Dia menjadi pencetak gol terbanyak kedua setelah Raphael Maitimo dengan delapan gol.
  1. Bhayangkara selalu mencetak gol di sembilan laga terakhirnya. Terakhir kali mereka tidak mencetak gol ketika menghadapi Persija, 29 Juli 2017. Di laga tersebut mereka kalah 0-1. (ase)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya