Menang Dramatis atas PSS, Pelatih Persis Gembira

Pertandingan Persis Solo vs PSS Sleman.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodiq

VIVA.co.id – Persis Solo sukses memetik tiga poin saat menjamu PSS Sleman di Stadion Manahan, Minggu 24 September 2017. Dalam laga babak 16 besar Liga 2 itu, tim tuan rumah unggul tipis 1-0.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Satu-satunya gol tercipta melalui bunuh diri pemain PSS, Ardi Idrus pada menit 85. Berlangsung ketat, kedua tim bermain saling menyerang sejak wasit meniupkan peluit tanda pertandingan dimulai.

Gol bunuh diri Ardi membuat suporter Persis Solo, Pasoepati yang memenuhi bangku Stadion Manahan Solo bersorak-sorai dan berjingkrak. Diperkirakan, sebanyak 21 ribu suporter Laskar Samber Nyawa hadir di Stadion Manahan.

Bhayangkara FC Resmi Terdegradasi ke Liga 2

Dengan kemenangan itu, Persis naik ke posisi puncak klasemen sementara Grup A babak 16 besar Liga 2 dengan koleksi empat poin. Sedangkan tim tamu, PSS berada satu tingkat di bawahnya dengan tiga poin.

Atas keberhasilannya memenangkan laga melawan PSS, pelatih Persis, Widyantoro mengaku sangat senang. Ia pun mengapresiasi tinggi skuat besutannya yang telah bermain habis-habisan untuk mendapatkan hasil maksimal.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

"Para pemain telah berjuang keras untuk memenangkan pertandingan ini. Selain itu, kami juga kembali diberi keberuntungan karena dalam laga ini PSS memberikan perlawanan yang sengit," ujar Widyantoro. (ren)

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar

Persib Bandung Bertekad Sapu Bersih 2 Laga Sisa

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar, berharap anak asuhnya bisa menyapu bersih dua pertandingan sisa di regular series Liga 1 2023/2024.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024