Usai Imbangi Persib, Bhayangkara FC Fokus Hadapi Bali United

Pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy (kedua dari kanan)
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Big match akan tersaji di pekan 27 Liga 1. Bhayangkara FC menjamu Bali United di Stadion Patriot Chandrabaga, Jumat 29 September 2017.

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Laga ini akan sangat menentukan dalam perburuan gelar Liga 1. Saat ini, The Guardian menempati puncak klasemen dengan 53 poin dari 26 laga. Mereka terpaut empat poin dari Bali United di posisi 2.

Bhayangkara pun melupakan hasil imbang 1-1 saat melawan tuan rumah Persib Bandung, 24 September 2017. Fokus mereka kini hanyalah duel kontra Bali United.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

“Saya ingin pemain mengingatkan di dalam pikiran dan menyimpannya dalam hati yang akan memunculkan semangat untuk meraih kemenangan," ujar pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy dalam rilis yang diterima VIVA.co.id.

"Kami percaya bisa menjadi juara liga asalkan pemain mempunyai mental juara. Mental juara itu harus dipupuk dan didorong setiap waktu,” lanjutnya.

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Untuk itu, pelatih asal Skotlandia itu berharap, timnya menganggap sisa pertandingan adalah final. 

“Setiap pertandingan juga harus dimenangkan agar target yang diusung sama-sama bisa tercapai. Saya masih yakin Bhayangkara FC akan juara,” papar Simon.

Meladeni Bali, Bhayangkara punya modal bagus. Mengingat, di putaran pertama, Indra Kahfi cs mempermalukan tuan rumah dengan skor  1-3. Itu menjadi modal berharga bagi Bhayangkara untuk meraih kemenangan di laga kandang. 

“Para pemain sudah melupakan hasil seri di Bandung yang seharusnya bisa kami menangkan. Kini kami bertekad untuk menang ketika bertemu Bali,” tegas kapten tim, Indra Kahfi. (ren)
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya