Bali United Bakal Berikan Bantuan ke Pengungsi Gunung Agung

3 bintang Bali United, Irfan Bahdim, Sylvano Comvalius, dan Nick van der Velden
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA.co.id – Status Gunung Agung yang sudah mencapai awas, memaksa warga untuk mengungsi. Saat ini, sudah ada 75.673 jiwa yang mengungsi ke 377 titik di seluruh Kabupaten/Kota di Bali.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Kondisi ini membuat manajemen Bali United berinisiatif untuk mendatangi para pengungsi. Bukan cuma itu, mereka juga berniat untuk memberikan bantuan.

"Sponsor dan Bali United sedang menyiapkan waktu untuk mengunjungi pengungsi. Kami akan menyebar ke beberapa lokasi," kata pemilik Bali United, Pieter Tanuri, Selasa 26 September 2017.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Kemungkinan, kunjungan para pemain Bali United ke kamp pengungsian Gunung Agung dilakukan usai laga melawan Bhayangkara FC, Jumat 29 September 2017.

Sementara itu, sampai sekarang manajemen Bali United masih belum berpikir untuk memindahkan kandang mereka, terkait aktivitas Gunung Agung. Pieter berharap agar letusan Gunung Agung tak terjadi sehingga Pulau Dewata tetap aman dari bencana.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

"Kami tahu sekarang sedang terjadi bencana Gunung Agung. Tapi, mudah-mudahan tak terjadi letusan. Kami tahu para ahli bilang kepastian itu bisa saja tak terjadi. Jadi, kami belum berpikiran memindahkan kandang. Saya yakin berkat doa semua pihak tidak terjadi letusan Gunung Agung," ujar Pieter. (one)

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024