PS TNI yang Terluka Jadi Ancaman bagi Persija

Pemain Persija merayakan gol
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA.co.id – Persija Jakarta harus menjamu PS TNI di Stadion Patriot Candrabhaga, dalam laga pekan 27 Liga 1, Sabtu 30 September 2017. Jelang laga ini, optimisme tinggi menyelimuti skuat Persija.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Macan Kemayoran yakin bisa mencuri poin penuh di Patriot. Terlebih, pada pertemuan pertama, mereka mampu mempermalukan PS TNI dengan skor 2-0, di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor.

"Kemenangan di pertemuan pertama jadi tambahan motivasi kami untuk meraih tiga poin," kata pelatih Persija, Stefano Cugurra Rodrigues alias Teco.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Tapi, Teco menilai kali ini Persija akan lebih sulit menundukkan PS TNI. Sebab, posisi PS TNI kritis. Mereka menempati posisi 14 klasemen sementara Liga 1, alias dua strip di atas zona degradasi.

"Pasti, mereka akan bekerja keras karena sangat dekat dengan zona degradasi. Kami tak boleh lengah karena mereka baru saja menunjukkan tanda kebangkitan. Namun, kami sedikit diuntungkan karena ada beberapa pemain mereka yang cedera," terang Teco. (one)

Berharap Putus Tren Negatif, Persija Malah Tampil Pincang Vs Persikabo

Penasaran bagaimana preview dan prediksi pertandingan-pertandingan Liga 1 pekan ke-27? langsung saja lihat selengkapnya hanya di Jelang Laga VIVA.co.id.

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Persib Bandung bakal bersua Madura United dalam lanjutan Liga 1 malam hari ini. Pelatih Persib Robert Rene Alberts mengungkapkan hal ini.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2022