Tekad Febri Hariyadi Tampil Menggila Lawan Persiba

Gelandang Persib Bandung, Febri Hariyadi
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bintang muda Persib Bandung, Febri Hariyadi menyebut laga melawan Persiba Balikpapan di Stadion Batakan, Balikpapan, Minggu 1 Oktober 2017, menjadi momen tepat untuk bangkit.

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Mengingat, Persib mencatatkan hasil buruk pada tiga laga terakhir. Tim besutan Emral Abus ini harus puas ditahan imbang Semen Padang, Bali United dan Bhayangkara FC.

Maka dari itu, pemain bernomor punggung 13 ini bakal mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya di lapangan. Persib menargetkan kemenangan pada pertandingan nanti.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

"Tiga pertandingan terakhir memang kami dalam segi hasil mengecewakan, tetapi yang jelas itu juga tidak menutup kemungkinan kita untuk bangkit karena di sini kami main away kami harus lebih termotivasi," tekad Febri.

Tak hanya itu, menjelang pertandingan Febri mendapat kabar baik, dirinya masuk dalam daftar pemain yang akan membela Timnas Indonesia melawan Kamboja pada 4 Oktober nanti.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

"Dipanggilnya saya ke Timnas itu juga meningkatkan motivasi saya untuk bermain lebih baik," ujarnya.

Pada laga tersebut, Febri akan berhadapan dengan rekan setimnya saat berseragam Timnas Indonesia U-22, Kartika Aji. Kondisi itu membuat pertandingan diprediksi bakal menarik.

"Aji pemain Timnas juga bareng saya kemarin (SEA Games), yang jelas sekecil apapun peluangnya kita harus memanfaatkan semaksimal mungkin," tegasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya