Susunan Pemain PSM Makassar Vs Semen Padang

Laga Liga 1, Semen Padang kontra PSM Makassar
Sumber :
  • Andri Mardiansyah

VIVA.co.id – Laga panas tersaji pada pekan ke-27 Liga 1 kala tuan rumah PSM Makassar mendapat tantangan tim tamu Semen Padang di Stadion Andi Mattalatta, Makssar. Duel yang berlangsung Senin 2 Oktober 2017 ini akan menjadi pembuktian kedua tim dengan misi berbeda.

Semen Padang FC Didenda Rp100 Juta dan 3 Laga Tanpa Penonton

Skuat besutan Robert Rene Alberts membidik torehan untuk menembus posisi kedua klasemen sementara. Sementara itu, tim asuhan Nilmaizar tengah berupaya keras menghindar dari zona merah papan bawah.

Di laga putaran pertama, tim Kabau Sirah mamapu menang 2-1 dari armada Juku Eja di Stadion Haji Agus Salim, Padang berkat gol Vendry Mofu dan Tambun Naibaho. Sedangkan PSM memperkecil angka dengan lesakan gol Romario Roberto Rumpaisum.

PSBS Biak Buka Suara Terkait Kerusuhan Suporter di Kandang Semen Padang

Torehan negatif PSM pada duel 8 Juni lalu itu tentunya menjadi motivasi besar Rizky Pellu cs untuk membalas kekalahan itu dan menguntit Bali United yang ada di urutan dua klasemen.

Skuat dengan kekuatan penuh disiapkan kedua tim di laga ini. Kedua kubu seolah tak mau kehilangan angka dan hendak mengemas hasil maksimal.

Liga 1 Musim Depan Berisi Wakil Seluruh Pulau

Susunan pemain:

PSM Makassar: Syaiful; Ardan Aras, Zulkifli Syukur, Reva Adi Utama, Hamka Hamzah, Marc Anthony, Rizky Pellu, Willem Pluim, Zulham Zamrun, Ferdinand Sinaga, Pavel Purishkin.

Semen Padang: Jandia Eka Putra; Ibrahim Sanjaya, Cassio Fransisco, Handi Ramdhan, Hengki Ardiles, Riko Simanjuntak, Vendry Mofu, Ko Jae Sung, Elfis Nuh Harewan, Tambun Naibaho, Marcel Sacramento.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya